Rabu, 13 Januari 2016

Receh Untuk Buku 2016 (Master Post)

Sepertinya sudah banyak yang menunggu challenge satu ini ya? *host keGRan*. Jangan khawatir, Receh Untuk Buku akan tetap ada walaupun aku jarang ngeposting dan nengokin blog ini, hehehe. Dari kemaren pengen ngepost tapi bannernya belum dibikin, maklum nggak pinter bikin banner. Tahun depan kali mau bikin banner yang lebih profesional (minta dibikinin maksudnya) apalagi peminat challnge ini cukup banyak.

Nggak kerasa ini sudah tahun ke-4nya Receh Untuk Buku *terharu*. Tahun ini peraturannya sama aja kok kayak tahun sebelumnya berhubung aku orangnya anti ribet, hahaha.. 

1. Kumpulkan semua uang receh yang kamu punya sejak bulan Januari-Desember 2016
2. Setelah akhir tahun, hitung jumlah uang tersebut dan belikan buku yang kamu inginkan/bukunya dihadiahkan ke orang lain
3. Buat postingan tentang challenge ini di blog kamu, share di media sosial yang kamu punya
4. Pasang banner Receh Untuk Buku 2016





Senin, 04 Januari 2016

Receh Untuk Buku 2015 Wrap Up

*Sapu-sapu debu di blog*


Hai hai... Selamat Tahun Baru 2016 semuanya. Sudah lama sekali rasanya nggak menulis di blog ini. Setelah mengumpulkan niat dan semangat, akhirnya postingan ini jadi juga.

Receh yang aku kumpulkan selama 2015 cukup banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Semuanya berkat kakakku yang setelah tau ada project ini, dia selalu ngasih receh yang dia punya ke aku. Desember lalu, aku bongkar celengan dan mulai menghitung berapa banyak receh yang berhasil terkumpul. Hasilnya.. jeng..jeng..

Rp. 241.800,-
horeeeee *tiup terompet*
Semua uang itu aku setorkan ke rekening tabunganku karena akan aku belanjakan melalui online shop. Sayangnya setelah aku order, online shop nya masih tutup sampai tanggal 7 Januari. Jadi ntar kalau bukunya sudah sampai aku bakalan edit postingan ini :D

Ada yang sudah bikin Wrap Up post juga? Silakan tinggalkan link kalian di kolom komentar :*