Minggu, 15 Maret 2015

Giveaway + Blog Tour The Wind Leading to Love


Sekarang saatnya untuk *GIVEAWAY* yeayyy… Penerbit Haru yang baik hati akan memberikan masing-masing satu buah buku The Wind Leading to Love kepada 2 orang yang beruntung. Syaratnya gampang banget loh :

1. Follow blog Dear Readers menggunakan GFC ataupun Bloglovin
2. Follow Twitter @PenerbitHaru
3. Sebutkan alasan kenapa kamu ingin membaca buku ini, jawab di kotak komentar yaa..
4. Beri komentar mengenai buku The Wind Leading To Love disini

Giveaway akan ditutup sampai tanggal 23 Maret 2015, pemenang harus berdomisili di Indonesia. Jawaban yang paling kece akan menjadi pemenangnya.. hehehe.. Untuk memperbesar kesempatan menang, jangan lupa kunjungi Blog Tour lainnya :
1. Inge 

Pssstt.. jangan lupa untuk menyimpan gambar ini karena nanti akan ada Kuis Finale dari Penerbit Haru ;) untuk mengumpulkan keseluruh potongannya, kamu harus mengunjungi semua blog yang ikutan blog tour ini.

31 komentar:

  1. Kenapa saya pengen baca Novel ini? Soalnya ini J-Lit nya Haru! Selain itu, covernya juga manis, menggambarkan ketenangan yang membuat rasanya saya mau masuk ke dalam novel ini >,< konfilknya juga sepertinya oke ^^

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah baca buku romance Jepang, jadinya penasaran. Dan juga covernya bikin jatuh hati ih!

    BalasHapus
  3. Buku ini sangat menarik buat saya, banyak pelajaran tentang hidup yang bisa diambil hikmahnya. Para tokoh memiliki nasib yang sama, melarikan diri sejenak dari permasalahan yang mereka hadapi. Sebuah simbiosis mutualisme, bukan saling menguntungkan tapi saling menguatkan. Tentang keluarga, tentang berbagi perasaan dengan orang lain. Suga dan Kimiko menjadi contoh kisah cinta yang murni :')
    Hal pelengkap lain seperti sastra jepang, musik klasik dan rumah di pinggir pantai membuatku merasa semakin ingin hanyut dalam kedamaian mereka. J-Lit Haru keren-keren deh pokoknya!
    Terima kasih kak

    BalasHapus
  4. Hi Maya, I've been following you in Bloglovin' ya :)
    And has been following @penerbitharu on twitter, too

    Why I want to read this? Simply because it's from Penerbit Haru.
    Semua terbitan Haru itu selera aku banget, jadi aku hampir selalu pengen beli buku-bukunya. Haru's never failed me. Aku suka semua pilihan novel terjemahannya.

    Alasan fundamental lainnya, karya2 sastra jepang, entah itu komik dengan tema ringan maupun berat, tapi selalu punya pesan moral melalui kisahnya yg sederhana. Dan itu yg bikin aku lebih pengen lagi punya The Wind Leading to Love ini :)

    Thank you for hosting this GA, Maya :D

    BalasHapus
  5. Ah, aku gak pernah ragu kalau mau baca novel2 J-Lit dari Haru. pertama, terjemahannya yang baik dan gampang dimengerti, kedua,juga cerita dan pesan2nya bagus2, juga baru melihat cover novel ini hati saya sudah mencelos karena begitu manis dan hangat.Di novel ini ada tentang musik klasik, tentu saya sebagai pecinta musik klasik sangat penasaran isi novel ini..dan setelah membaca-baca review2 yg kebanyakan positif ttg novel ini, sepertinya sekarang novel ini cocok untuk saya, karena saya butuh melarikan diri dari banyak hal dan semoga ibuki yuki bisa membantu saya dalam pelarian saya dengan tulisannya.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. beberapa alasan kenapa gue pengin buku ini :
    1.Karena buku ini bikin gue sadar enggak selamanya hidup itu berkubang dengan masalah. Ada saatnya kita menarik diri dan menyelesaikannya bukan malah terjebak dalam rasa bersalah dan terbirit-birit melarikan diri. Banyak cara kita menyelesaikannya bisa dengan karena diri sendiri atau uluran tangan orang lain. Walau intinya nanti pasti diselesaikan sendiri hanya saja oranglain mendukung secara mental. Seenggaknya buku ini mengingatkan untuk lebih tegar, saling mendukung, peduli dan menguatkan diri sendiri dan oranglain. Dan, itu bikin gue lebih bernafsu untuk mengali kira-kira bakal ada hal/pelajaran hidup apalagi yang bisa gue dapet dari buku ini :)
    2. Lagi kena sindrom baca buku terjemahan jepang dan korea milik haru. KENAPAAAA? KENAAPPAAAAAAA???! *muka sinetron*
    3. Siap menerima quote menyentuh hati dan melelehkan rasa~ Quotenya baru dipost 2 oleh kakak saja untuk mengena di hati apalagi yang lainnya?
    4. Ingin lebih mengenal mas Suga Tetsuji dan menguatkan dia meski dia bersama mba Fukui Kimiko, saya rela asal bisa lebih kenal tokoh dan kisahnya ;)

    Ganbatte! Arigatou Gozaimasu! :)

    BalasHapus
  9. alasan pengin baca buku ini simpel aja si karena kepo kenapa si orang depresi sukanya melarikan diri? dan bagaimana ending dr cerita ini dan yg paling penting jujur aja aku pengin punya koleksi buku haru secara gratis :D

    BalasHapus
  10. Kenapa kamu ingin membaca buku ini ?
    Pengen tahu hubungan antara covernya sama alur cerita yang ada di dalamnya, biasanya kan cover menggambarkan isi dari cerita. Setelah baca review-nya, pengen tahu lebih lanjut kerumitan hubungan Tetsuji dan Kimiko, mengingat Tetsuji bukan lagi seorang single dan tentunya akhir kisah antara Tetsuji dan Kimiko menjadi poin tersendiri yang membuat saya semakin penasaran pengen baca. Hal menarik lainnya adalah soal Musik. Apalagi musik yang diangkat penulis adalah Musik Klasik. Jenis musik yang memang ada dalam daftar favorit saya. Pasti akan banyak informasi mengenai Musik Klasik yang belum saya ketahui dan pastinya akan menambah wawasan bagi para pembacanya.

    Sudah follow Via GFC & Bloglovin : Hikari Mio

    BalasHapus
  11. Kenapa ingin baca buku ini?
    Hmmm... sebenernya, semua buku Haru itu, pengeeen banget aku baca. Dari buku pertama Hru lahir sampai selanjutnya pengen banget aku baca. Nah kebetulan nih ada event kayak gini, bikin para Haru syndrom seneng kan??

    Alasan spesifiknya sih, so pasti karena novel ini keren abis. dari alur + setting, aku yakin novel ini bakalan membius para pembaca untuk tetap stay pegang buku dengan mata melotot. Aku juga kebetulan belum punya novel haru berlabel J-Lit. jadi kebetulan banget kan, ada peluang sebesar ini kenapa tidak dimanfaatkan?

    BalasHapus
  12. Karena saya belum punya buku ini makanya pengen baca, apalagi dapet gratisan, kan enak nggak perlu keluar uang o_O

    BalasHapus
  13. Yaa, jawaban aku mungkin agak mainstream sih.. Tapi, tolong pahami aku yaa kak ^_^))v

    Alasan pengen buku ini.. Karena aku belum punya satupun buku koleksi dari Penerbit Haru.. Padahal udah jungkir balik ikut Blogtour+Giveaway-nya sejak setahun lalu.. Kalo kakak mikir untuk nyuruh aku beli ke tokbuk, hmmm aku gak punya duit >_<

    Lanjut, alasan keduanya.. Karena aku tertarik sama novel terjemahan.. Selama ini, kebanyakan koleksi novel terjemahan barat sih, kalo terjemahan Jepang belom ada..

    Terus, aku gak pernah tuh baca review blogger kalo novel Penerbit Haru itu gak bagus.. Disitu aja udah ketahuan, bahwa buku2 Haru TOP BGT..

    Terakhir, aku penasaran. Kelanjutan hubungan Suga dan Kimiko nanti gimana ? Sagu kan masih punya istri dan anak di Tokyo.. Jadi, nanti Kimiko ditinggal dong ?.. Emang di Jepang nggak bisa poligami yaa ?.. Ahhhh >_< penasaran dengan bagian ituu..

    BalasHapus
  14. kenapa saya ingin membaca novel ini... pertama karena ini novelnya Penerbit Haru, kedua karena covernya yang baguusss bangett... trakhir karena baca reviewnya kyknya critanya seru 7 asyk buat di bacaa... :D pngen banget deh punya buku ini :D

    BalasHapus
  15. Alasan pengen baca novel ini karena pertama, ini novelnya Penerbit Haru. Kedua, aku ga pernah baca J-Lit dan pengen mulai baca. Ketiga, ini ada ngebahas hubungan orang tua-anak, dan aku suka cerita yang begitu :D

    BalasHapus
  16. alasan aku pengen baca buku ini sebenarnya simple... Alasan pertama yang paling utama #ck karena aku pengen ada perubahan genre buku bacaan aku. Biasanya yang berbau thriller, kriminal dan sejenisnya gitu. Nah sekarang pengen coba baca sesuatu yang romance.

    kebetulan liat page penerbit haru yang ngadain GA blog tour dengan hadiah novel, ya tertarik aja buat coba. siapa tau dapat buku gratisan hehe lumayan

    kenapa gak beli aja kalau pengen baca romance?

    nah ini penyakit ... akut banget malah penyakitnya. Aku suka nyesal bahkan sampai galau kalau beli buku yang ternyata gak sesuai selera aku. Makanya kalau untuk romance cari yang gratisan dulu dch, ntar kalau tertarik baru lanjut beli.

    BalasHapus
  17. Halo, Kak :))

    Ya sewaktu novel ini untuk pertama kalinya di promosikan oleh HARU, aku langsung yang 'YA AMPUN!! COVERNYA KECE BANGEEET!! POKOKNYA INI HARUS MASUK WISHLIST!' hahaa, ya memang sih cover nya itu kece banget, adem dilihat nya uwoow :D
    Terus kan yah, akunya juga jadi keranjingan baca novel terjemahan Asia gara-gara HARU, coba.. Ihh tanggung jawab pokoknya itu sih, Haru, hahaaa... Makanya aku yang langsung pengin banget beli ini buku. Terlepas dari kovernya, penerbitnya, aku sama sekali gatahu dengan si penulis.. Tapi mungkin dari ceritanya aku bisa memaskkan penulisnya menjadi salah satu penulis favorit? hahaa, ya intinya sih pengin banget baca yaaa, apalagi itu hubungan Kimiko-Tetsuji ngambang begitu kan? Ahhh~~

    BalasHapus
  18. Ingin sekali mendapat buku ini karena covernya terlihat cantik, selain itu juga bernuansa Jepang dan menyentuh sedikit tentang musik^^
    Cerita dari review blogger di tour ini juga kelihatannya menarik. Aku ingin sekali mendapatkan buku ini karena aku yakin buku dari Penerbit Haru selalu menarik untuk dibaca

    BalasHapus
  19. Ingin baca novel ini karena :
    1. Novel terbitan Haru bagus-bagus =)
    2. Kalau dibaca dari sinopsis dan reviewnya, kisah cintanya romantis banget. Latar pantai, villa, dan musik piano klasik. Belum lagi konflik psikologis. Bimbang. Depresi. Pesimis meraih kebahagiaan ^.^
    3. Judul novelnya romantis dan unik, The Wind Leading to Love. Karena itu,ingin novel ini karena The Wind Leading to Love this romantic novel =)
    4. Covernya keren, feminin banget ^.^
    5. Belum pernah baca karangan Ibuki Yuki. Jarang baca novel karangan penulis Jepang.

    Follow via GFC : santi wiryawan
    Twitter : @siscacook

    BalasHapus
  20. kenapa pengen baca novel ini? karna saya penasaran apakah tetsuji dan kimiko akan bersatu? mengingat status tetsuji yang sudah berkeluarga, dan kalau mereka gak bisa bersatu, bagaimana nasib cinta diantara mereka? apakah selesai begitu saja
    dan saya juga penasaran bagaimana proses pendekatan antara tetsuji yang cuek dan kimiko yang cerewet dan denting piano klasik yang sama sama menjadi penghubung antara kimiko dengan anaknya dan tetsuji dengan ibunya :D

    BalasHapus
  21. alasannya?
    karena nggak ada alasan untuk nggak baca novel iniii!!!! >_< covernya lucu, reviewnya ngegemesin, alurnya bikin penasaraaan :D

    BalasHapus
  22. Why I want to read it? Just because reading is my life. And I love reading novel so much.

    BalasHapus
  23. Alasannya, karena aku belum pernah baca novel J-lit. Covernya itu lohhh yg bikin ngiler, peeeettjjjaahhh abiss. Aku juga penasaran dengan ceritanya Tetsuji & Kimiko sampai habis gak cuma baca sinopsis & reviewnya. Terus kenapa Tetsuji jadi makin dekat dengan Kimiko padahal dia cerewet yg membuat Tetsuji tidak suka. Aku juga pengen tahu musik klasik apa yg dimaksud Kimiko. Dengan alur yg begitu lambat, denting musik klasik & beberapa konflik sepertinya membuat novelnya gak garing. Jadi makin pengen baca^^

    BalasHapus
  24. Alasan aku pengen baca novel #TWLTL ini karena novel ini banyak konflik serta pesan moral yang sangat berbeda dari yang lainnya, setelah membaca reviewnya aku juga ingin membagi kisah kehidupan Tetsuji dan juga Kimiko kepada teman-temanku yang kurang memahami arti kehidupan ini. Karena banyak sekali emosi-emosi dan amanat yang begitu bergarga dalam novel ini, dan semoga saja bila aku yang (insya allah) mendapatkan novel ini, bisa mengetahui arti kehidupan yang sebenarnya dari pesan yang aku ambil dalam #TWLTL. =)

    BalasHapus
  25. Alasan aku pengen baca novel ini. Covernya adem dan menggoda iman. Itu alasan pertama yang aku pikirkan waktu Haru share cover buku ini. Setelah baca sinopsisnya di mana kedua tokoh utamanya sama2 lari dari rasa sakit di masa lalu mereka, aku makin tertarik untuk membaca.

    Japan Lit selalu punya kejutan. Jadi aku juga pengen dikejutin sam novel ini. Sinopsisnya pasti gak membantu sama sekali. Bagaimana tidak penasaran?

    Itu menurutku. ^^

    BalasHapus
  26. Kenapa ingin baca novel ini? Selain karena belum pernah baca novel J-lit juga karena penasaran. Begini 40% karena ngidam kepengen baca novel J-lit, 55% karena penasaran gila sama isi novelnya, 5% sisanya karena cover novelnya minta banget dielus-elus.

    BalasHapus
  27. Simpel aja sih. Karena aku berharap ini buku pertama yang berhasil menaklukan hatiku pada J-Lit. Lagipula buku ini juga bahas tentang musik klasik, kan ya? Aku suka itu. :D
    Aku berharap buku ini bisa memberiku sesuatu yang baru. Makanya aku pengen baca.

    BalasHapus
  28. 1. Di balik konflik depresi & kehilangan dari kedua tokoh pasti ada
    banyak hal yg ingin dsampaikan penulis
    lewat buku ini

    2. Dari sisi cover juga sangat cantik , menarik
    dan sepertinya apa yg ada dicover sedikit
    menggambarkan isi novel itu sendiri

    3 jadi semakin penasaran karena novel ini , Ibuki
    berhasil memenangkan ajang Popular Novel
    Award ketiga sebagai juara utama
    4 . Alasannyg terakhir Karena udh terserang syndrome haru
    makanya setiap ada buku baru terbitan haru
    bawaannya jd pengen baca

    BalasHapus
  29. Sepertinya alasannya harus rumit ya? :D ehehehe setiap manusia punya alasan yang berbeda2 dan tentu saja sesuai dg sikonnya, begitu juga aku ^^ bagiku mengikuti perjalanan dunia virtual ini begitu asyik, buku ini pasti banyak memberikan pelajaran yg begitu bermanfaat ttg kehidupan dan arti 'hidup' sebenarnya. Walaupun hanya karangan fiksi tetapi di dunia yg dihuni bermilyar manusia pasti ada setidaknya 10% mengalami kejadian yg sama dg sii tokoh. Aku hanya ingin memahami dunia dewasa dalam artian bahwa kehidupan kedepannya tentu ga akan semulus aspal di jalan raya yang mudah begitu saja kita lalui. Walaupun kita tau hidup pasti berlika liku tapi yang 'lika liku'nya kita ga tau kan seperti apa? Jadi intinya hanya coba memahami agar kehidupan masa depan sedikit berjalan lancar ^^ #pemikirannyadewasasekalitapiakumasihanakkecilingusanhihihi^^

    BalasHapus
  30. Pertama saya ingin punya novvvvel ini karena baca dari reviewnya sangat menarik dan membuat saya penasaran. Juga dari segi cover sangat menarik dan mengcerminkan isi buku. Saya adalah type orang yang selalu melihat covernya sebelum melihat bukunya dan ini sangat menarik jadi saya pengen baca.

    BalasHapus