Senin, 07 April 2014

Rangkuman Maret 2014

Bulan Maret lalu aku hampir saja berhasil untuk nggak beli buku apa-apa (yang sayangnya gagal).
1. Aku tergoda untuk beli komik Yumeiro Patissiere volume 2,
2. Di akhir Maret, pertama kalinya ikut PO untuk beli novel Confession yang ditulis oleh teman kampusku. Psst.. selamat buat Iis, novel perdanamu terbit Is! *sparkling eyes.

Buku-buku yang aku baca bulan Maret adalah :
Bahasa Indonesia :
1. Melbourne : Rewind
2. The Five People You Met In Heaven
3. Tiga Venus
4. Autumn Once More
5. Supernova : Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh
6. Promises, Promises
7.  Yumeiro Patissiere Vol. 2
8. Detektif Conan Vol. 77
9. A Thousand Splendid Suns
10. Satin Merah

Bahasa Inggris :
Eleanor & Park

Buntelan : Seven Wishes Of My Youth, menang lomba review Miss Bento

Postingan Maret :
Resensi :
1. Tiga Venus
2. Miss Bento

Non-resensi :
-

Film adaptasi buku :
1. 12  Years A Slave
2. 99 Cahaya Part 2
3. Divergent

Postinganku bulan Maret lalu sedikit banget, padahal aku nggak sibuk sama sekali. Hush.. jauh-jauh kau rasa malas!

Ngomong-ngomong, aku bikin instagram @buku_myfloya untuk jualan buku-buku koleksi pribadiku. Siapa tahu ada yang berminat. Oh, twitter @penimbunbuku aku deaktifkan, karena satu dan lain hal, hehe, jadi kalau mau bisa follow twitter pribadiku aja di @myfloya.

1 komentar:

  1. waahh a Thousand Splendid Suns..aku bacanya pas smp tuh..bagus sih tapi udah rada lupa..hehehe . :))

    BalasHapus