Senin, 20 Januari 2014

Secret Santa 2013 : Riddle Post

Santa datang!

Sudah lama ditunggu-tunggu, iri melihat yang lain bikin postingan tentang buku yang dia dapat dari santa, sampai juga giliranku untuk dapat kado! Katanya kemarin santa masih sibuk, jadi ngirimnya rada telat. Aku sempat cemas kalau-kalau santa ngasih buku yang sudah aku punya, karena ada beberapa wishlist yang aku beli karena lagi diskon. Eh nggak tahunya santa ngasih aku tiga buku (iya, TIGA!) dan semuanya belum aku punya *kecup santa. Buku-buku tersebut adalah :


Autumn Once More – Ilana Tan, Alea Zalea, Ika Natassa, dkk
Remember When – Winna Efendi
Promises Promises – Dahlian

Siapakah santa yang baik hati ini? Saat aku membuka kado buku, tidak ada satupun petunjuk tentang sosoknya. Maka aku tanya melalui Oky (@okeyzz) apakah santa kelupaan untuk memberi riddle? Kata santa (melalui Oky) harusnya ada gambar yang bisa mengungkapkan identitas santa yang sebenarnya. Mungkin gambar tersebut hilang dalam perjalanan dari kutub utara, hiks. Jadi gambar tersebut dikirim ulang ke emailku :


Aku sama sekali tidak tahu foto siapa ini (ada yang mau ngasih bocoran? :p). Petunjuk dari foto tersebut nya adalah buku Supernova-Dee Lestari, rambut hitam panjang, dan berkacamata. Ini siapa yaa? Hadeuh, aku belum pernah liat fotonya. Ya udah, selama beberapa hari ini aku mau semedi dulu biar dapat ilham mengenai santa yang cantik ini.

1 komentar: