Rabu, 13 Maret 2013

Not So Busy (What I Read Lately)

Haiii.. sudah satu bulan nggak ngeblog disini = kangen! Sekarang aku lagi fokus buat bikin Seminar II (semacam KTI), waktu membaca bukupun semakin berkurang. Kalau haha-hihi baca novel sementara Seminar belum selesai rasanya ada perasaan bersalah..Yap, semester 6 semakin menegangkan!

522734_506424202737605_769529237_n_large

Seminggu lagi Seminar II dikumpul, semoga setelah itu bisa kembali menulis di blog dan membaca lebih banyak buku. Beberapa buku yang sudah aku baca tapi belum sempat dibikin reviewnya, aku coba bikin short review aja yaa :)

Cerita dengan setting di Jepang memang selalu menarik perhatianku. Sayangnya di novel ini terlalu banyak cerita yang dipaksakan.



Kumpulan Cerpen Islami, ada beberapa yang nggak suka tapi secara keseluruhan cerpennya bagus-bagus kok.

Ini pertama kalinya baca Sherlock Holmes. Daripada novelnya aku lebih suka nonton Sherlock Holmes Tv Series, mungkin karena versi TV lebih modern :)
Tatsuya Fujisawa! Tokoh cowok di novel ini sukses membuatku mengkhayalkan seorang imaginary boyfriend!Sedih banget novel satu ini, cinta memang nggak harus memiliki ya..

Perlu waktu lama banget sampai akhirnya aku menikmati buku ini. Pas di halaman 200an baru bisa benar-benar suka! 
Ceritanya kayak gabungan beberapa novel distopia gitu deh.. kurang suka karena endingnya gantung


Selain cerita konyol yang berasal dari twitter si penulis, buku ini juga banyak nasehat-nasehatnya. Ada cerita misterinya juga loh..
Tiga Manula Jalan-Jalan ke Singapura
Tetap lucu seperti biasa, kali ini ada tiga kakek-kakek yang jalan-jalan ke Singapura . Kelakuan mereka bisa dibilang katrok xD, buku ini juga menyindir kelakukan orang Indonesia saat di Singapura