Sabtu, 21 Desember 2013

Virtual Book Tour Horror : The Nightmare Side 2



Judul : The Nightmare Side #2
Penulis : Tim Nightmare Side Ardan
Tahun : 2013
Penerbit : Bukune

Selamat datang di Virtual Book Tour Horror !
Buku pertama yang akan dibahas disini adalah The Nightmare Side #2. Buku ini ditulis oleh Tim dari Ardan. Ardan ini adalah salah satu radio di Bandung, siarannya nggak sampai ke Banjarmasin >.< Para penyiar juga bisa nulis buku ternyata. Eh iya, semua profesi juga pasti bisa jadi penulis, hehe.


Sampul buku ini cukup menarik perhatianku, karena kalau dilihat lebih teliti akan muncul penampakan cewek yang duduk diayunan. Hii.. serem banget deh kalau tengah malam, eh nggak sengaja nengok ke sampulnya. Sesuai dengan tagline di sampulnya : Jangan Pernah Membaca Buku Ini Sendirian.

Cerita dalam buku ini adalah cerita-cerita lepas yang semuanya mempunyai satu tema, yaitu hantu. Aku bukan orang yang percaya dengan hantu, tapi membaca cerita disini lumayan bikin merinding. Kenapa aku bilang lumayan? Karena aku tidak membacanya tengah malam dan sendirian! Nggak tahu deh kayak gimana kalau nekat baca tengah malam terus tiba-tiba mati lampu.

Hantu adalah manusia yang sudah mati namun masih bergentayangan. Banyak orang yang percaya tapi banyak juga yang menyangkal keberadaannya. Sering kita mendengar mitos mengenai suatu tempat yang katanya ‘berpenunggu’. Penunggu yang dimaksud jelas bukan petugas jaga malam, tapi orang-orang yang kakinya nggak nginjak tanah. Dibuku ini berbagai cerita mengenai penampakan di kota Bandung dan sekitarnya diceritakan dengan sudut pandang orang pertama, jadi mirip seperti cerita pengalaman nyata. Benarkah ini pengalaman nyata? *Backsound horror.

Buat kamu yang ngaku penggemar cerita horor, suka dengan mitos mengenai hantu, silakan koleksi buku ini, karena ada 3 seri The Nightmare Side yang bisa membuat kamu merinding disko!

2 komentar:

  1. Oh ternyata ada tiga seri ya, baru tahu.
    Aku udah pernah baca seri yang pertama. Bacanya pas malem-malem, sendirian pula. Habis itu nggak tidur sampai pagi. :-(
    Tapi keren kog, plus serem...

    BalasHapus
  2. Baca cerita horor siang-siang aja aku takut apakagi baca malem-malem :'3

    BalasHapus