Senin, 23 September 2013

Pesta Buku Murah @Gramedia Veteran

Asyikkkk ada pesta buku murah lagi di Gramedia Veteran (Banjarmasin). Biasanya kan pesta buku murah Gramedia letaknya di halaman parkir depan (parkir mobil), nah kali ini letaknya di belakang parkir motor.

Reaksi pertamaku pas ke Gramedia (7 September) dan liat ada pesta buku adalah Wooow… sambil berusaha menahan reaksi senangku. Nanti dikira kayak orang apa jejeritan sendirian. Kebetulan saat itu baru buka dan pengunjungnya masih sedikit jadi aku bebas untuk ngeliatin satu persatu buku yang ada disitu.

Setelah puas berkeliling sambil, banyak juga buku yang pengen aku beli. Mumpung harganya murah nih, tapi tetap harus memilih mana buku yang benar-benar pengen dibeli. Hehehe..

Ada 3 buku yang aku beli disitu, yaitu Ngeblog dengan Hati, Satin Merah, dan Petualangan Hugo Cabret. Total uang yang aku keluarkan adalah 50ribu.

Aku lupa pesta buku ini sampai tanggal berapa, semoga aja masih lama karena aku pengen nyari buku lagi. Selain pecinta buku gratisan kan, aku juga pecinta buku diskonan ^^

Nah, tanggal 14 September lalu aku beli dua buah buku lagi terbitan Gagasmedia, 2 buah dengan total 20ribu rupiah. Jadi aku beli 5 buah buku dengan harga 70ribu rupiah saja!!


Ada yang sudah kesana? Belanja buku apa saja?

1 komentar:

  1. Aku, May. Ini buku-buku yang aku beli --> http://maulanausaid.blogspot.com/2013/09/bazar-buku-gramedia-veteran.html :)

    BalasHapus