Kamis, 13 Juni 2013

Sekilas Info : Bazaar Buku di Banjarbaru [Kal-Sel]

Haloo.. ada info terbaru nih! Di halaman perpustakaan kota Banjarbaru ada bazar buku loh. Sebenarnya nggak baru-baru juga sih, soalnya bazaar ini sudah ada sejak 23 Mei yang lalu dan akan berlangsung sampai 23 Juni 2013. Awalnya aku dikasih tahu teman mengenai bazaar ini tapi baru kesana pas tanggal 11 Juni, itu pun nggak sengaja ingin berkunjung karena saat itu ingin mengembalikan buku yang aku pinjam diperpustakaan. Saat aku berkeliling disitu aku melihat ada sebuah komik yaitu Chibi Maruko Chan tapi karena label harganya 12.000 dan menurutku untuk ukuran komik terbitan dulu itu masih mahal maka aku tidak jadi beli. Setelah pulang ke rumah aku baru sadar kalau harga komiknya cuma 5000 dan terus kepikiran komik itu!!

Hari ini tadi sepulang kuliah aku kembali mampir kesana untuk membeli komik itu. Eh ternyata komiknya sudah nggak ada!! Aku sudah lihat satu persatu komik disitu tapi tetap nggak ada, hiks padahal itu termasuk komik langka (eh masih dicetak nggak sih?). Makasih banget buat Ifah yang sudah mau menemani ngubek-ngubek komik disitu ;)

Buku-buku yang dijual di bazaar ini ada bermacam-macam, kebanyakan sih non-fiksi. Ada juga buku Islami, komik, Harlequin, dan novel-novel. Kalau ingin berkunjung ke bazaar ini bisa datang antara jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Buku yang dijual memang buku terbitan lama dan kurang terkenal tapi kalau jeli bisa kok dapat buku-buku bagus dengan harga miring. Harga buku berkisar dari 5.000 sampai 70.000an, novel import juga ada.

Aku nggak beli buku apa-apa sih disini, cuma cuci mata aja. Sampai sekarang aku masih kepikiran sama komik itu, sudah dibeli atau masih terselip ya? Kalau ada yang berkunjung ke bazaar ini dan menemukan komik Chibi Maruko Chan, kasih tau aku yaa.. hehe ^^












1 komentar:

  1. Wah baru tau ada bazar di bjb.
    Thanks Maya infonya :)
    Nanti aku coba mampir deh.

    BalasHapus