Sabtu, 09 Februari 2013

(CLOSED) Giveaway : Your Confessions

Haiii.. sudah lama aku tidak mengadakan giveaway :) kali ini hadiahnya adalah satu buah buku berjudul "Confessions of A Call Center Gal". Untuk mengikuti giveaway ini, kamu harus berdomisili di Indonesia dan berusia di atas 17 tahun. Silakan isi Rafflecopter di bawah (kalau tidak muncul, silahkan di refresh halaman ini)


confessions-of-a-call-center-gal.jpg (180×294)




a Rafflecopter giveaway

34 komentar:

  1. aku ingin menjadi linguis dan novelis sehebat JRR Tolkien :v

    BalasHapus
  2. pengen liburan ke korea selatan n ke raja ampat papua,buka butik :)

    BalasHapus
  3. Hm, being free to try all the new things without worries :P

    BalasHapus
  4. pengen punya rumah dgn ruang perpustakaan yg juga berfungsi sbg ruang kerja *eaaah

    BalasHapus
  5. Didampingi Mama, Papa dan Adek pas wisuda. Bukan cuma wisuda strata 1, tapi juga wisuda profesi, magister, doktor hingga profesor. Aku ingin mereka panjang umur dan sehat selalu seperi sekarang. :)

    BalasHapus
  6. perpustakaan pribadi yang super duper lengkap..nyaman :D

    BalasHapus
  7. garis besarnya: menyenangkan hati Tuhan, orangtua, dan orang-orang terdekat.

    BalasHapus
  8. aku ingin menjadi penulis produktif yang berkarakter, menuliskan bnyak hal yang menarik sarat makna dan tulisanku difilimkan!
    big dream!!

    BalasHapus
  9. membagi ilmu yang aku punya untuk sesama, bisa melihat semangat&senyum mereka setiap hari:) pokoknya bisa bermanfaat untuk orang lain...

    BalasHapus
  10. isha pengen banget bisa bahagia.in orang tua, juga pengen ngebiayain mereka naik haji :)

    BalasHapus
  11. yang kuinginkan hanya kebahagiaan Mamaku. Kutulis di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/bahagia-mama-bahagiaku.html :) silakan dibaca bila berkenan

    BalasHapus
  12. yang aku inginkan adalah tahun ini bisa muncak di semeru :D

    BalasHapus
  13. pengen kedua orangtuaku panjang umur byr bisa ngeliat aku jadi manusia yang sukses :)

    BalasHapus
  14. Hidup mandiri, Membiayai kedua orang tua ke tanah suci, punya anak.

    BalasHapus
  15. Hal yang paling aku inginkan di dunia ini adalah bisa selalu melihat senyum kebahagiaan di wajah orang-orang yang aku sayangi. Yang pasti, senyum dari orang tuaku. Aku ingin mereka tersenyum akan semua hal yang aku lakukan. Karena itu, aku selalu ingin melakukan hal yang terbaik demi kedua orang tuaku.

    BalasHapus
  16. Saya ikutan ya, salam kenal :)
    hm.. hal yg sgt diinginkan dunia pastinya byk. Tp utk saat ini saya pgn bgt bisa ke Korea dan ketemu Oppa-oppa 'Super Junior'. Saya jg pgn punya perpus kecil dirumah, dan mulai menulis sebuah novel. Thanks ^^

    BalasHapus
  17. hal yang paling di inginkan di dunia ini..... naik haji dan traveling >,< *AMIIN*

    BalasHapus
  18. Hal yang paling kuinginkan adalah sebuah harmoni, dimana keinginanku berbanding lurus dengan rencana Tuhan, serta harapan orang-orang yang kucintai
    gea harovansi

    BalasHapus
  19. aku hanya menginginkan sebuah harmoni, dimana mimpi-mimpiku berbanding lurus dengan rencana Tuhan dan harapan orang-orang yang kucintai
    gea harovansi

    BalasHapus
  20. hal yang sangat aku inginkan sekarang adalah aku ingin tahu sebenarnya aku ini mau masuk jurusan mana kalau nanti kuliah. soalnya ini lagi bingung sama pilihan dan permintaan mama._.

    kalo bisa sih, aku pengin ke masa depan liat aku gimana, terus balik lagi kesini haha, konyol ya?

    BalasHapus
  21. Pengen ngelakuin apapun tanpa takut nggak punya uang/kehabisan uang. pengen bikin orang-orang di sekitarku bahagia, diberi kesehatan dan kemakmuran sepanjang usia :D

    BalasHapus
  22. Pengen punya perusahaan di negara2 maju didunia :D
    AMINAMINAMIN:D
    Pick me ya kakak

    BalasHapus
  23. Menemani ibu, menjaga beliau, hingga kelak bertemu lagi dusyurgaNya, aminn

    BalasHapus
  24. menjadi seseorang yang sukses

    BalasHapus
  25. pengen buat ortu bangga dan bahagia

    BalasHapus
  26. hal yang paling ingin saya lakukan di dunia? saya ingin punya sebuah rumah buku. Disana saya membayangkan saya bisa mempunyai beribu ribu buku yang bisa saya jangkau setiap hari. Semacam seperti perpustakaan pribadi dan bisa saya manfaatkan untuk membuat orang lain juga menyukai membaca. Membaca sangat banyak manfaatnya. Dengan membaca pikiran saya bisa berjalan kemanapun dari apa yang saya baca :)

    BalasHapus
  27. Hal yang paling ingin dilakuakan? yg pertama saya ingin sekali mempunyai sebuah rumah yang berisi dengan kumpulan buku yang saya punya, jadi semacam perpustakaan pribadi. Bahkan saya ingin mempunyai buku hingga mencapai ribuan dimana saya bisa membaca buku itu dan menjangkaunya setiap saat. saya juga ingin membuat orang lain mencintai membaca buku, karena menurut saya dari membaca buku, pikiran saya bisa berkelana dan menemukan banyak hal baru.

    BalasHapus
  28. yang aku inginkan hanya menjadi pendamai bagi pertengkaran kedua orangtuaku saat ini:') dan juga orang berguna bagi seluruh bumi

    BalasHapus
  29. Pengen punya orang tua yang selalu pengertian dan perhatian. tapi sudah bersyukur dengan orang tuaku meski tak sempurna :)

    BalasHapus
  30. Pengen tamat kuliah 3,5 tahun, IPK 3,8, dapat beasiswa S2 di luar negeri, terus pulang ke Bengkulu lagi, jadi dosen, punya kafe & toko buku, nikah, ngebahagiakan orangtua :D

    BalasHapus