Senin, 14 Januari 2013

Books In English Reading Challenge 2012 - Wrap Up

Terimakasih buat Mbak Melisa yang sudah nge-host challenge ini :) Novelku yang berbahasa Inggris nggak terlalu banyak, selain itu karena kemampuan menyerap bahasa asing yang sangat minim jadinya challenge ini bisa dibilang gagal aku laksanakan *nangis di pojokkan*. Ini dia buku berbahasa Inggris yang berhasil aku baca di tahun 2012 :

Maret

Desires of the Dead (The Body Finder, #2)

May

Delirium

Aku suka banget sama buku ini! Di masa depan, cinta dianggap penyakit... berhati-hatilah bagi kalian yang jatuh cinta! bisa-bisa dianggap orang gila..

Juli

Divergent (Divergent, #1)

Harapanku buat buku ini terlalu besar kayaknya. Soalnya pas membaca buku ini, aku kok kurang sreg ya. Eh tapi divergent series ini penggemarnya banyak banget yak >.<

Agustus

The Fault in Our Stars

Ini dia buku yang jadi favorit hampir semua anggota BBI yang sudah membacanya! Sekarang sudah diterjemahkan juga oleh Mizan ^^

Ohohoh.. ternyata cuma berhasil membaca 4 buku, aduh, malunya! Kayaknya di antara teman-teman BBI, aku aja ya yang gagal? -___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar