Kamis, 12 April 2012

Happy Birthday BBI + Giveaway

Happy Birthday BBI
Selamat buat BBI yang berulang tahun ke 1, selamat juga buat semua anggota BBI para blogger yang meramaikan dunia perbukuan. BBI bagiku adalah sebuah wadah dimana bertemu dan berteman para pecinta buku se-Indonesia. Para anggotanya tersebar diseluruh Indonesia dari berbagai lapisan umur, ada yang masih sekolah, kuliah, bekerja. Pokoknya rame :')




Dalam Rangka memeriahkan ulang tahun BBI, maka aku, Okeyzz dan Mbak Fanda mengadakan BBI 1st GIveaway Hop. 


Hadiah dari giveaway yang akan aku berikan adalah :


1. Sonata Musim Kelima oleh Lan Fang
2. Gaun-gaun Kesunyian oleh Mayoko Aiko


Dua-duanya adalah kumpulan cerpen dari penulis Indonesia. Cara ikutan, silahkan isi rafflecopter (kalau tidak muncul, coba refresh atau tunggu)
a Rafflecopter giveaway
Cek juga link dibawah ini untuk ikutan giveaway dari blog buku lainnya supaya kesempatan menang lebih besar :D

35 komentar:

  1. BBI adalah keluarga yang saling berbagi :)

    BalasHapus
  2. senang bisa berbagi cerita tentang buku yang kita baca lewat BBI :D

    BalasHapus
  3. BII gudangnya referensi buku, sebagai penikmat buku pengen tau up date buku keren, baca aja review BBI, supaya gak salah beli :)

    BalasHapus
  4. BBI tempatnya review buku yang paling kece :9

    BalasHapus
  5. BBI itu bikin blogku yg sudah berusia 3 tahun jadi ga kesepian lagi karena semua terkumpul dan berbagi bersama di BBI :D

    BalasHapus
  6. BBI itu gudang ilmu :D soalnya bisa menemukan review-review keren yang tentunya ada pelajaran yang bisa diambil dari novel tersebut :D

    BalasHapus
  7. BBI adalah dunia yang baru kutemukan, dunia yg penuh warna warni tapi selalu menyenangkan

    BalasHapus
  8. BBI itu tempat kumpulnya para pecinta buku yang keren-keren, gaul-gaul, oke-oke, baik hati dan senang membagi buku, tak lupa senang menimbun (buku bukan lemak) juga. Pokoknya tiada kesan tanpa kehadiran BBI deh... ;)

    BalasHapus
  9. banyak juga ya yang mengadakan GAnya

    BalasHapus
  10. BBI itu sumber ilmu, sahabat, sekaligus keluarga yang hangat. Karena di dalamnya saling berbagi kecintaan terhadap buku, dan tentunya, suka kopdar ;)

    BalasHapus
  11. BBI membuatku rajin membuat resensi buku untuk selalu update blog khususku tentang buku (http://sekotakceritaseusaibaca.wordpress.com):D

    BalasHapus
  12. BBI adalah Blogger Buku Indonesia yang memiliki misi sama yaitu menimbulkan minat baca pada masyarakat :D

    BalasHapus
  13. BBI itu teman, sahabat, sodara dan tempat paling pas buat ngomongin buku :D

    BalasHapus
  14. aku mencintai buku, oleh karena itu aku mencintai membaca dan menulis. hingga tak ada alasan bagiku untuk tidak mencintai BBI :)

    BBI sumber inspirasiku :)

    BalasHapus
  15. BBI itu menurut aku tempat berkumpulnya semua pembaca buku, baik itu buku fiksi. nonfiksi dan lain-lain. BBI ini memberikan informasi mengenai isi dari buku jadi kalau akau belum pernah baca buku itu dengan adanya BBI biasanya ada orang yang sudah mereview buku tersebut. Jadi saling bertukar informasi lah intinya.


    Sukses yah buat BBI
    selamat ulang tahun.
    Semoga lebih sering lagi ngadain GA nya

    Best regads

    Iaalginat

    BalasHapus
  16. Terima kasih atas kesempatannya yaa :) Maju terus BBI ^o^

    BalasHapus
  17. Oww.. baru ngeh, ternyata komentarnya itu tentang BBI ya, hahaha..

    BBI itu tempat yang asyik kalau mau mencari tahu tentang buku karena di sini tempat berkumpulnya pada pencinta buku yang komit dan konsisten berbagi berbagai informasi tentang buku :))

    BalasHapus
  18. Keren-keren bukunya, mau dong salah satunya :)

    BalasHapus
  19. BBI hepi besdei semoga setiap thn buku yg giveaway tambah byk :)

    BalasHapus
  20. Menurut aku dengan adanya BBI membuat para pecinta baca buku semakin erat. walaupun tidak bisa berinteraksi namun adanya interaksi lewat dunia maya ini sangat memberikan energi positif. Awalnya yang tidak tahu mengenai buku A, dengan adanya BBI menjadi tahu buku A tersebut apalagi dengan adanya yang membuat review pada blognya.

    Selamat ulang tahun tahun BBI
    Semoga event GA ini semakin di tingkatkan lagi.

    Best regadrs
    iaalginat

    BalasHapus
  21. BBI ---> tempat ngumpul books lover dan sharing tentang buku buku yg fantastis

    BalasHapus
  22. BBI asiik, nyesal kali baru gabung dua bulan belakangan ini

    BalasHapus
  23. BBI keyeeeen :D
    bisa nemu banyak resensi buku, dari yang populer sampe yang aku nggak tahu, hehe -.-

    BalasHapus
  24. BBI...komunitas pecinta buku yang unyu2 dengan karakter masing2.
    ada yang doyan romance,
    ada yang doyan fantasi,
    ada yang doyan klasik (ehem :D)
    ada yang doyan... segala macam buku XD

    ada juga yang (baca: banyak) diam-diam adalah penimbun buku (ehem lagi)

    Viva BBI dah pokoknya. :))

    BalasHapus
  25. BBI itu rumah besar dengan banyak penghuni yang tersebar di banyak daerah dan dengan sifat (genre buku) yang bermacam-macam... dan dengan satu benang merah, seolah-olah mengatakan "hei... para kutu buku Indonesia punya rumah sendiri dan tidak ada seorang pun di dalam rumah itu yang berkata jika kutu buku itu aneh ataupun jika membaca itu menghabiskan waktu percuma."

    BalasHapus
  26. menurut aku sih gimana yaa, aku baru tau BBGI sih.. jadi kurang paham.. aku tertarik sama GA nya.. yg ngadainnya juga banyak :D

    BalasHapus
  27. BBI itu referensi saya untuk membeli novel-novel berkualitas..
    supaya tidak "sesat" dan menyesal nanti nya, saya suka baca dulu resensi dari blogger yg ada di BBI..
    terimakasih BBI...
    happy first anniversary.. :)

    BalasHapus
  28. BBI tempatnya referensi kalo mau nyomot buku di toko--novel khususnya--. soalnya kalo di BBI reviewnya bilang oke pasti ngaruh tuh bilang oke juga. dapet temen sesama penikmat buku lagi.:)

    BalasHapus
  29. BBI...

    Dunianya para pecinta buku ;)

    BalasHapus
  30. BBI itu gudangnya review buku yg oke2 (y)
    Dengan membaca review buku2 di BBI jadi semakin tertarik pingin baca bukunya, jadi gak salah pilih beli buku deh hehe..juga di BBI berkumpul para book lovers yg baik2, sering ngadain giveaway (y)
    Pokoknya..BBI is the best deh (y)
    Trims :)

    BalasHapus
  31. BBI adalah keluarga tempat berbagi kegemaran yang sama :)

    BalasHapus
  32. BBI itu keren banget! Bisa menemukan berbagai resensi luar biasa dari orang-orang yang luar biasa! dari resensi2 itu bisa membangkitkan semangat untuk membaca dan berkarya :D :D

    @fythra

    BalasHapus
  33. BBI wadah yang tepat untuk menampung para penggemar buku.

    @mezzahn

    BalasHapus