Jumat, 02 Maret 2012

Desires Of The Dead (The Body Finder #2)

Judul : Desires of The Dead
Penulis : Kimberly Derting
Halaman : 358
Penerbit : HarperCollins
Tahun : 2011



Kemampuan yang dimiliki Violet membuatnya terjebak dalam masalah lagi. Ketika ia dan Chelsea jalan-jalan, sebuah echo memanggil Violet. Ada keinginan yang kuat dari mayat yang disembunyikan itu untuk ditemukan. Diliputi oleh rasa penasaran, Violet menelpon 911 untuk memberitahukan bahwa ada mayat. Violet melakukan kesalahan dengan menelpon 911, sebab beberapa hari kemudian ia ditemui FBI disekolahnya.

Selain FBI, Violet diteror oleh seseorang yang meletakkan kucing mati didekat mobilnya. Orang itu terus menerus menelponnya dan mengiriminya surat bernada mengancam. Kepindahan dua orang kakak beradik yaitu Mike dan Mega ke sekolahnya membuat Violet curiga. Pasalnya Megan terlihat menyukai Jay. Apakah Megan yang selama ini menerornya?

Desires of the dead merupakan buku kedua dari the body finder. Menceritakan Violet sebagai siswi SMA yang mempunyai kemampuan untuk menemukan mayat dan juga pembunuhnya. Kemampuan Violet hanya diketahui oleh orangtua, paman, dan pacarnya Jay. Dibuku kedua ini Violet dihadapkan pada pilihan antara memberitahukan kemampuannya pada FBI atau menyimpannya rapat-rapat.

Bintang yang aku kasih untuk novel ini cuma 3 karena ceritanya kurang menantang dan agak mudah ditebak. Tapi covernya yang bagus memberi nilai plus. Keromantisan antara Jay dan Violet bikin aku pengen ngelanjutin baca buku ketiganya yaitu Last Echo. Semoga aja bisa nemu bukunya dengan harga murah. Pst, buku ini aku beli cuma 29ribu lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar