Rabu, 11 Januari 2012

[CLOSED! UPDATED!] Second Giveaway : Year-end giveaway

Sebelum kita ke giveaway kedua, saya akan mengumumkan pemenang 'First giveaway : little giveaway' dan pemenangnya adalah....... *drumroll... jeng..jeng..
nango nango
selamat buat nango nango! buat yang belum menang, jangan sedih dulu ayo ikutan giveaway yang kedua. Hadiahnya :
Buku Hatiku - Carla Stevens

Most Wanted Crreative Jobs - Agung Dewantara

Jadi Penulis ngetop itu mudah - Charlie

Ok, itu dia hadiahnya. Satu orang pemenang akan mendapatkan 3 buah buku diatas. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Januari 2012. Syaratnya :
1. Follow blog ini
2. Silahkan tinggalkan komentar mengenai : 'apa cita-cita kamu sewaktu kecil' ?
3. Posting/tweet/buat note di fb tentang giveaway ini dan tinggalkan linknya di kotak komentar (poin extra)

Selamat mengikuti!

.............................................................................
Pemenang dari GA ini adalah Penikmat Buku. Selamat ya mbak Sinta :) Dm kan alamat lewat twitter aja ya ^^

33 komentar:

  1. Cita-cita aku waktu kecil adalah jadi pramugari. Haha, they just looks so awesome in their uniform!

    BalasHapus
  2. Lupa.. ketinggalan linknya ini dari twitter :D
    http://twitter.com/#!/okeyzz/status/142004237432389634

    BalasHapus
  3. aku penasaran ama buku yang direkomendasiin Nango-nango, bread for friends. Kamu udah ada May? Jangan diriview dulu, pengen beli juga. Penasaran >.<

    BalasHapus
  4. Wah, kebetulan, cita-cita saya sewaktu kecil adalan menjadi penulis. Ingin rasanya bisa membuat buku yang meninggalkan kesan di hati semua orang.

    Walapun pekerjaan saya sekarang jauh dari dunia tulis menulis, keinginan itu masih tetap ada.

    Waduh.. nggak punya twitter..

    BalasHapus
  5. Udah follow blog ini, cita-cita sewaktu kecil ingin menjadi seorang guru PPKn. Udah aku share di blog:

    http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/12/ikutan-giveawaynya-maya-floria-yasmin.html

    ama di twitter:

    https://twitter.com/#!/fg_ajenk

    BalasHapus
  6. aaa >.< lupa May, twitternya connect ke fb (perasaan udah tak ganti supaya nggak connect lagi), jadi silakan dicek juga di fb :

    http://www.facebook.com/ajengsarirahayu

    BalasHapus
  7. masa kecilku aku ingin jadi guru

    aku tweet di http://t.co/1k7TG3Um

    BalasHapus
  8. yang tadi URLnya salah

    ini yang bener https://twitter.com/#!/shoutmac/status/142088149995241472

    BalasHapus
  9. Waktu kecil pingin banget jadi astronot!
    *sampe sekarang juga masih pengen sih* :D


    Ini link status dari twitter
    https://twitter.com/#!/alvina13/status/142164843661758464

    BalasHapus
  10. mb' maya ikut....
    cita" waktu kecil sebenarnya pingin jd dokter,tp otaknya g sampai ternyata,,,pengen juga jd penulis.and sekarang akhirnya punya blog sendiri ^^

    ini linknya :
    http://jiahjava.blogspot.com/2011/12/maya-florida-give-away.html

    twitter:
    Sisi Lain: Maya Florida Give Away: http://bit.ly/vL6Asu via @AddThis

    thanks ^^

    BalasHapus
  11. iis ikuut :D
    cita2 waktu kecil, banyak banget. tp yg paling penting dan dipengenin tuh penyanyi sama penulis (jurnalis maupun novelis)
    alhamdulillah yah, msh belum kesampaian semuanya.
    sekarang lg aktif ngeblog, nulis2 disana walaupun kebanyakan galaunya :p
    siapa tau ada publisher yg tertarik hahaha
    msh terus merenda mimpi, msh banyak jalan buat menggapai cita, insya allah :)

    untuk link berhubung iis gak ngerti gmana copas url nya :|
    iis lgsg mention di twitter aja, terimakasih may :)

    BalasHapus
  12. cita-cita w sewaktu kecil,..mm,.brbekal topeng, dan pedang plastik,,.pngen ng'basmi kejahatan di muka bumi dgn ngelawan monster2 jahat yg kejam & mngerikan,.cita-cita yg mulia yah,.ghehehe,. :)*serius

    BalasHapus
  13. cita-cita masa kecil sebenarnya buanyaak, tapi yang bertahan cukup lama adalah menjadi kasir, soalnya yang terbayang di kepala, senengnya setiap hari punya uang banyak :)) pikiran polos bocah matre

    link lomba udh ku-share di https://twitter.com/#!/sinta_nisfuanna/status/142256792255209472

    BalasHapus
  14. Waktu kecil,pernah ingin jd koki. Gara2 hobbi makan enak n ngrecoki ibu di dapur...:D

    well, ini link note fb ya..
    http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150416576518971

    BalasHapus
  15. cita-cita saya waktu kecil pingin jadi pemain sepak bola :D
    tapi sayang gak kesampean :))
    link lomba
    http://www.facebook.com/notes/bayu-ji-se/second-giveaway-year-end-giveaway/325259557500621?notif_t=note_comment

    BalasHapus
  16. cita-citaku dulu menjadi reporter, karena senang lihat reporter di teve bisa jalan-jalan kemana2. :)
    http://www.facebook.com/note.php?note_id=259400964117539

    BalasHapus
  17. 1. done :)
    2. cita-cita saya waktu kecil saya pengen jadi power ranger kuning. err... kalo ga gitu pengen jadi pai sucen yang di serial tv siluman ular putih. aih masa muda, haha...
    3. http://twitter.com/#!/D_Annesya. sudah saya sebarkan di twit yaaa

    BalasHapus
  18. izin mo ikut :D
    cita-citaku uuu ingin jadi koki.. itu waktu masi kecil sekarang berubah deh saya mau jadi guru.. :>

    salam kenal dari hima-rain... salam blogger
    akan kuposting di blogku

    BalasHapus
  19. chika ikutan donk :D

    cita-cita chika dulu waktu kecil... hmm jadi dokter kulit :D kenapa? dulu waktu sd pernah kesiram air panas, trus ke dokter di rumah sakit, dokternya gx bisa ngilangin bekas luka bakar di kaki ampe benar2 hilang >.< jadinya chika dulu kpengen banget bisa jadi dokter kulit yang hebat^^

    oya sudah di twit di https://twitter.com/#!/chikarein

    trus di fb Chika Rei

    makasih^^

    BalasHapus
  20. salamn kenal...

    ijin ikutan ya ^_^

    cita2 dari kecil pengen banget jadi seorang psikolog..

    twitter : ncang encing nyak babe ada GA lagi niih http://floriayasmin.blogspot.com/2011/11/second-giveaway-year-end-giveaway.html?spref=tw ikutan nyookkk :)

    BalasHapus
  21. Salam Kenal Maya,

    1. Sudah di Follow

    2. Cita-cita ku waktu kecil yaitu jadi pramugari. Kenapa?? Karena bakalan seru aja ketemu orang yang berbeda tiap hari. Satu lagi cita-cita ku yaitu jadi Tour Guide, alasannya masih sama plus bisa belajar berbagai macam bahasa..senangnyaa

    3. Aku Post di Blog ( http://nuuruulfairy.blogspot.com/2011/12/second-giveaway-year-end-giveaway.html) dan aku info ke temen-temen ku lewat YM..

    Terima Kasih

    BalasHapus
  22. Ikutan Give awaynya yah...

    1. Sudah kufollow yah (follower 90)

    2. Cita-citaku sewaktu kecil pengeeeen banget jadi seorang arsitektur. Tepatnya waktu duduk di bangku SMP.

    Terinspirasi dari kakak sepupuku yang berprofesi sebagai seorang Arsitektur.
    Saya memang suka menggambar, terutama menggambar sesuatu yang memakai hitung-hitungan tertentu...
    Love it ^_^

    Tapi qadarullah. Takdir berkata lain, SMA saya malah bergelut di bidang elektronika.

    Sampai pada pemilihan jurusan pada tes UMPTN, masih terbersit asa untuk menggapai cita-citaku semenjak kecil. Karena ada dua pilihan, saya mantap menentukan 2 pilhan, Teknik Elektro (background pendidikan SMA) dan Teknik Arsitektur.

    Dan sekali lagi, ternyata yang lulus pilihan pertama...pupus sudah harapan menjadi seorang arsitek ^_^

    Tapi kutak pernah menyesal karena terkadang perjalanan hidup tak sesuai dengan yang direncanakan karena akan selalu ada hikmah di baliknya. Dan itu hanya Allah dan aku yang tahu ^_^

    Sekarang dengan bergelar seorang Sarjana Teknik malah memilih menjadi seorang ibu rumah tangga..
    dan semenjak mengenal dunia menulis dan blogging, kok malah bermimpi menjadi seorang penulis.. Nah loh? ^_^

    3. Udah ku tweet yah, ini linknya https://twitter.com/#!/SriMuliana/status/149449260503543808

    BalasHapus
  23. Masih di buka kan GAnya?

    1. Follower #92
    2. Cita-cita waktu kecil pengen jadi astronot, seem so great bisa menjelajah luar angkasa dan jalan-jalan antar planet.
    3. Sebar via tweet, @ririekayan :
    Dear Readers: Second Giveaway : Year-end giveaway http://floriayasmin.blogspot.com/2011/11/second-giveaway-year-end-giveaway.html?spref=tw

    BalasHapus
  24. Hello
    Sudah saya Follow blog nya yach...

    Cita-cita sewaktu kecil kepengen bangat jadi perawat, karena keren bangat semuanya pada serba putih putih. (wow cantik seperti malaikat). Selain itu perawat adalah tugas mulia, kita bisa menolong merawat sesama kita. Tenaga kita diperlukan untuk membantu sesama yang sakit. Tapi ya cita-cita sewaktu kecil itu tidak kesampaian, karena aku lebih memilih masuk Sekolah Ekonomi ambil SMK biar setelah tamat SMK aku bisa langsung kerja.. yach itulah cita-citaku sewaktu kecil.

    Infonya udah aku post di blog ku ini linknya
    http://ceritauly.blogspot.com/2011/12/second-giveaway-year-end-giveaway-by.html

    BalasHapus
  25. cita2 waktu kecil?? hmm, dulu saya sih pengennya jadi psikolog. kayaknya asyik aja, kita bisa tahu kepribadian orang dan bisa tau lebih jauh tentang sikap dan sifat manusia. tapi sayangnya cuma cita2 doang, pas udah SMA dikasih tau bla bla bla tentang psikolog, yowes mundur.. :D

    sukses kontesnya yaa neng..

    BalasHapus
  26. Maya...aku lupa bikin linknya. maaf yah telat. berikut linknya, view ya: http://hima-rain.blogspot.com/2011/12/apa-cita-citamu-ayo-ikut-giveaway-dari.html

    terima kasih

    BalasHapus
  27. saya juga sudah follow. cita -cita saya waktu kecil yaitu ingin jadi polisi, soalnya biar bisa memenjarakan anak-anak nakal :)

    BalasHapus
  28. Bismillah.
    Ikutan giveaway-nya ya kak Maya...
    Siapa tau beruntung dapat salah satu buku itu... ^_^

    Alhamdulillah SEMUA syarat sudah saya penuhi.

    1. Follow blog ini = Berhasil menjadi follower ke 93 di blog ini...

    2. Silahkan tinggalkan komentar mengenai : 'apa cita-cita kamu sewaktu kecil' ?
    Cita-citaku saat ini (kebetulan masih kecil) banyak banget, tapi yang utama adalah guru dan penulis, aku ingin menjadi guru matematika yang seru dan tidak membuat bosan murid-muridnya dan guru B. Indonesia, niatnya saya ingin menyuruh murid-murid saya untuk membuat sebuah cerpen yang akan di bukukan di tambah cerpen-cerpen saya, hehehe...
    Selain itu, saya juga suka sekali dunia tulis-menulis, itulah alasan kedua saya kenapa ingin menjadi penulis.
    Cita-cita saya lagi adalah ingin menjadi crafter yang bisa membuat berbagai macam kreasi, barangkali suatu hari nanti saya bisa menerbitkan buku tutorial kreasi flanel atau yang lain... ^_^
    Cita-cita saya yang terakhir adalah jadi Professor dan psikolog, ya! psikolog.
    Kenapa? dengan belajar ilmu psikologi saya bisa mengetahui apapun, misalnya kepribadian orang dari tulisannya, kejujuran orang dari matanya, sifat orang dari gayanya, dll.
    Terakhir (maaf tambahan) saya ingin menjadi Wanita Muslimah Shalihah yang berbakti pada orang tua dan agama.
    Untuk teman-teman : Semoga cita-cita kalian bisa tercapai, begitu juga saya...
    Mohon do'anya yaa... ^_^


    3. Posting/tweet/buat note di fb tentang giveaway ini dan tinggalkan linknya di kotak komentar (poin extra) = Sejujurnya saya ga punya twitter, tapi dengan senang hati saya akan posting mengenai Give Away ini di blog saya dan buat note di facebook agar orang lain bisa ikut meramaikan GA ini...

    http://www.facebook.com/note.php?saved&&note_id=207079546045120
    http://baitu-durus.blogspot.com/2011/12/give-away.html

    *♥Best Wishes For You*♥

    Because your friendship means so much, I pray that you and I will always somehow keep in touch as days and years go by...
    A gift is full of love, sincerity and care...

    I really want to enter and follow this give away and hope get that book...

    Please God, grant me my prayer this time ...

    ♥Much Love and Big Hugs♥,
    Aizyah♥.

    BalasHapus
  29. hai hai..senangnya bulan ini byk GA :)..ikutan ah..wah ngomongin cita-cita..dari dulu sampe sekarang pun masih punya cita2, tp cita2 waktu kecil itu CUMA ada 3. 1.Arsitek ,2. Pelukis, 3. Penulis. untuk Cita2 ketiga masih diharapkan terwujud sampe sekarang, walaupun sekarang ini menulis hanya untuk dinikmati sendiri.

    I hope I can win this GA :)

    salam kenal semuanya :)

    oia aku udah twit ya ttg GA ini :)@dillanauji

    BalasHapus
  30. aku ikutan giveaway nya yaaa.. :)

    cita-citaku ketika masih kecil adalah menjadi dokter, tapi ternyata tidak kesampaian,hikss

    Note fb:
    http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150500781304561

    BalasHapus
  31. Salam kenal untuk pemilik akun blogger floriayasmin.blogspot.com, dan semua yang hadir disini...

    Diriku mau ikutan kompetisi Year-end giveaway ya :)
    yang hadiahnya :
    *Buku Hatiku - Carla Stevens
    *Most Wanted Crreative Jobs - Agung Dewantara
    *Jadi Penulis ngetop itu mudah - Charlie

    Alhamdulillah ya bu...aku follower ke 98...hehe
    'apa cita-cita kamu sewaktu kecil' ?
    Wah banyak sekali;
    1. Ingin menjadi master pemain catur
    2. Ingin menjadi pilot
    3. Ingin menjadi orang yang sukses
    4. Ingin menjadi pengusaha
    5. Ingin menjadi dosen
    Alhamdulillah, sekarang saya sudah memantapkan diri ingin berusaha menjadi seorang dosen.
    Karena pada saat saya masih kecil, banyak yang bercerita tentang dosen pas saat itu aku yang masih TK main catur dengan seorang mahasiswa :)

    Sudah aku share di ;
    1. (twitter) http://m.tweete.net/Santoussa/status/151966305522679808
    2. (facebook) http://www.facebook.com/note.php?note_id=344179825608564
    3. (blog) http://santosa-innovation.blogspot.com/2011/12/akhir-tahun-dapet-hadiah-buku-mau.html

    Entah siapapun yang akan mendapatkan hadiah buku ini, semoga bermanfaat dan kelak nanti akan diamalkan kepada orang lain.
    Makasih sudah dibaca komentarnya :)
    Salam_

    BalasHapus
  32. ass..
    ak udh menuhi syaratnya..
    ak cuman coba", gak berharap dapat buku..
    karena kayakny banyak yg lebih hebat deh..
    hiks hiks..
    cita" q kecil sih gak kepikir #untk selanjutnya baca di link ku :
    http://maga-bling2.blogspot.com/2011/12/ass.html

    BalasHapus