Jumat, 01 Juli 2011

100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda

Judul : 100 Peristiwa yang Bbisa Menimpa Anda
Penulis/kartunis : Benny Rachmadi
Halaman : iv +132
Tahun : 2011
Penerbit : KPG
Harga : 53.500






Benny Rachmadi merupakkan seorang kartunis yang namanya menjadi terkenal saat ia dan Mice menjadi kartunis di Kompas minggu. Ia sudah menelurkan banyak buku diantaranya Benny & Mice : Lost in Bali 1 dan 2.  Ciri khas dari kartun yang dibuat Benny adalah tokoh utamanya adalah dirinya sendiri. Seperti dihalaman awal buku ini, Benny menjadikan dirinya sebagai tukang bajaj yang menceritakan tentang 100 peristiwa yang bisa menimpa kita semua. Semuanya adalah hal-hal sederhana yang terjadi disekitar kita, mungkin kita sendiri sering mengalaminya. Kelebihan lain dari buku ini adalah adanya 16 halaman yang berwarna. Sehingga menjadikannya eye catching. Tapi halamannya kurang banyaaakk jadi bentar aja bacanya selesai :'(

4 komentar:

  1. waahh..udah pernah dengar nih tentang kak benny and mice.. pertama denger kirain ni buku dari barat2 gitu..ternyata komik yang gokil abis..sederhana, tapi ngena banget, salut buat mereka berdua.. :D

    BalasHapus
  2. Aku koleksi karyanya benny and mice, sayang banget udah ngga bareng lagi.. Tapi kayaknya karya benny juga ngga berkurang lucunya ya..

    BalasHapus
  3. iya, sebenarnya lebih suka pas mereka bareng.. :')

    BalasHapus
  4. Pengen beli buku ini tapi ya itu seperti yang Maya bilang, bentar aja pasti kelar :p Mending cari pinjeman aja deh hehehe.

    BalasHapus