Sabtu, 04 Juni 2011

Detektif Conan volume 61

Judul : Detektif Conan 61
Penulis : Aoyama Gosho
Penerbit : Elex media komputindo
Tahun : 2011
Hyaaa... Conan 61 terbit lagi.. banyak kasus seru kembali muncul! Kasus pertama menampilkan KID SI PENCURI! penggemar Kid pasti histeris.. wehehe, kali ini pamannya Sonoko Suzuki yang kaya raya itu (kembali) menantang Kid untuk mencuri sandal berhiaskan permata ungu. Kid muncul ditengah orang banyak namun kemudian menghilang hanya dalam sekejap mata menggunakan teleportasi yang mengejutkan semua orang. Mampu kah Jirokichi Suzuki menangkap Kid?

Kasus kedua dialami oleh grup detektif cilik. Seorang pria yang mengendarai Rolls Royce kuno terbakar didalam mobilnya. Diduga penyebabnya adalah puntung rokok yang disambar oleh bensin. Benarkah ini merupakan kecelakaan?

Kasus ketiga merupakan miseri pesawat kertas yag menghebohkan kota Beika. Dan yang terakhir adalah kasus yang bersambung ke volume 62 -_- kakaknya Asuza (pelayan di Poirot cafe) dituduh melakukan pembunuhan terhadap atasannya.

Tumben nih Conan terbitnya cepat. Penasaran pengen baca volume 62 ><. Anyway, berhubung minggu depan sudah minggu tenang dan tanggal 13 Juni nanti akan ada final test maka saya nggak akan baca buku atau novel dulu kecuali yang ada hubungannya dengan bahan final. Ok,wish me luck everybody ;)

2 komentar:

  1. conan nih nggak abis2 yak? si aoyama gosho hobby banget bikin para pembacanya penasaran.. :D

    BalasHapus