Selasa, 19 April 2011

Siap-siap nikah

Judul : Siap-Siap Nikah
Penulis : Syamsa Hawa
Halaman : 186
Penerbit : PT. Lingkar Pena Kreativa
Tahun : Cetakan kedua, 2008



Apakah kamu sudah ngebet pengen nikah? Atau orangtuamu sudah mendorongmu agar sesegera mungkin mendapat pendamping hidup?Sudah siapkah kamu untuk menikah? Atau justru belum siap sama sekali? Jika kamu sedang mendapat kendala saat harus memutuskan untuk menikah atau nanti dulu, ada baiknya kamu membaca buku ini. Gaya bahasanya ringan dan gaul. Kamu tidak akan merasa digurui. Tapi diajak untuk membuka pikiran kamu tentang pernikahan.

Paradigma-paradigma yang selama ini kamu simpan dipikiranmu tentang pernikahan, persiapan yang harus kamu lakukan, sampai bagaimana cara menghadapi jika jodohmu tak kunjung datang. Semuanya akan dikupas tuntas dan disertakan dengan contoh kasus yang sering kita temukan dikehidupan sehari-hari.

Kita tidak hanya diajak atau dimotivasi untuk menikah, kesenangan-kesenangan yang akan kita dapat jika kita sudah menikah, tetapi juga dipaparkan kesulitan yang akan kita hadapi saat menikah nanti. Bukan untuk menakut-nakuti, tetapi agar mental kita lebih siap.

Setelah membaca buku ini kamu yang awalnya takut dengan pernikahan pasti akan mulai merubah pandangan kamu dan semakin mantap untuk menikah. Dan bagi yang sudah sangat ngebet untuk menikah, sudahkah kamu siapkan semua hal yang kamu butuhkan untuk menghadapi kehidupan pacsa menikah?

3 komentar:

  1. hmmm..

    masih jauh, heheheheh

    BalasHapus
  2. gak ada salahnya looo.. siap2 dulu :p

    BalasHapus
  3. tapi mesti kumpulin duit dlu ni buat beli ni buku..hehehehe
    tapi...

    mantap...
    ^_~

    BalasHapus