Sabtu, 26 Maret 2011

Seri Immortals : Bluemoon

Judul : Seri Immortals : Bluemoon
Penulis : Alyson Noel
Penerbit : Mizan Fantasi
Halaman : 392
Tahun : 2011

Betapa pun besarnya rasa cintaku padanya, kini aku tahu, bahwa saat Damen mengembalikanku ke kehidupan, dia telah mengacaukan keteraturan alam. Mengubahku menjadi sesuatu yang tak sesuai takdirku. Dan kini tugaskulah untuk memperbaiki semuanya.
Bluemoon merupakan seri kedua dari The Immorrtals Series. Bagi yang sebelumnya sudah membaca Evermore pasti akan langsung memahami jalan cerita dibuku kedua ini. Setelah Ever dijadikan seorang immortal oleh Damen, kekasih abadinya, Ever diajarkan banyak hal oleh Damen. Mereka seringkali menghabiskan waktu berdua di Summerland. Sebuah tempat dimana semua keinginanmu akan terwujud. Tetapi, suatu keanehan muncul karena Ever merasa Damen menjadi aneh seperti terserang suatu penyakit.

Kemudian Roman muncul dan mengacaukan segalanya. Haven dan Miles menjauhinya, dan Damen menderita hilang ingatan. Ia bahkan tak ingat akan cintanya kepada Ever.Tentu saja Ever tidak tinggal diam. Ia berusaha mencari penyebab berubahnya Damen. Ia pergi ke Summerland, mencari obat penawar untuk mengobati Damen. Namun semuanya ternyata tidak semudah itu.

Ia mendapat pilihan untuk kembali ke masa lalunya. Hidup dengan ayah, ibu, adik, dan anjingnya lagi. Atau menetap dimasa kini bersama Damen yang sudah berubah. Pilihan ini sangat mengganggu Ever. Sanggupkah ia meninggalkan Damen?

PS.. pecinta novel fantasi wajib membaca buku ini. Namun, akhir cerita agak menggantung karena bersambung ke seri berikutnya yaitu Shadowland.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar